Aw, Miss Suriah 2015 Digigit Anjing Liar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAIRO – Nasib nahas menimpa aktris sekaligus Miss Suriah 2015, Sarah Nakhleh. Sarah dilarikan ke rumah sakit di Kairo, Mesir, lantaran digigit seorang anjing liar.

“Saya digigit anjing pagi ini dan ada beberapa pembengkakan. Jadi, saya pergi ke Rumah Sakit Khusus Zayed, di mana saya diberikan vaksin rabies pertama guna mencegah penyebaran penyakit,” kata Sarah Nakhleh, melansir Gulf Today.

“Kemudian saya diberitahu bahwa saya harus mengambil empat vaksir lagi untuk rabies. Saya juga diberi kertas di mana tanggal vaksin yang tersisa tertulis. Semua ini benar-benar gratis. Rumah sakitnya sangat bagus dan para dokternya sangat jujur,” sambungnya.

Bukan hanya itu, Sarah juga meluapkan isi hatinya di jejaring sosial, Facebook. Ia merasa beruntung tinggal di Mesir karena fasilitas rumah sakit yang bagus dan para dokter yang bertanggungjawab.

“Saya hanya ingin mengatakan ‘Hidup Mesir seribu kali.’ Saya bersumpah, jika saya berada di negara lain, saya sekarang akan menderita rabies,” tulisnya.

Pada 2013, Sarah pindah ke Mesir dan mulai bekerja sebagai presenter TV. Ia kemudian memenangkan gelar Miss Syiria tahun 2015 dan menjadi finalis untuk Miss Arab di tahun yang sama.

Tahun 2020, sebuah video viral menunjukkan serangan binatang buas terhadap sekelompok anak-anak di sebuah desa di Kegubernuran Qena di Mesir Atas.

Direktorat Keamanan Qena mengumumkan, mereka telah menerima informasi bahwa setidaknya 10 orang mengalami luka akibat serangan seekor binatang buas, yang oleh penduduk setempat disebut “Al Salwa” di salah satu daerah di Qena.

Hewan tersebut menggigit warga dan menyebabkan kepanikan di daerah tersebut. Dokter hewan menjelaskan bahwa hewan yang disebut “Salwa” ini adalah hasil perkawinan antara anjing dan serigala dan predatornya hidup di daerah gurun.

Menurut media lokal, pasukan polisi dan anggota kedokteran hewan di Qena membunuh Salwa – hewan itu bersifat ganas, setelah mengepungnya di daerah terpencil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini