Auto Kabur! Pria Ini Uji Nyali Bertemu Kuntilanak di Mobil Ambulans

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu memiliki jiwa pemberani, tentu melakukan uji nyali adalah kegiatan yang seru. Apalagi, jika aksi uji nyali itu membuahkan hasil, yakni bertemu dengan makhluk halus.

Seperti yang dilakukan pria ini. Aksinya melakukan uji nyali justru malah membuatnya kaget. Pasalnya, ia berhasil menemukan sosok kuntilanak yang berada di sebuah mobil ambulans.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok, @andredms212new.

“Oh ini mobil ambulansnya? Hebat ini, mobil ambulannya iya,” kata pria itu sembari berteriak.

Kemudian, dengan berani pria itu membuka mobil ambulans yang terlihat tua dan usang itu. Siapa sangka, ia mendapati sosok misterius di balik stir yang diduga sebagai kuntilanak.

“Astaga Tuhan, eh, astaga Tuhan itu siapa yang di ambulan? Astaga Tuhan, ya Tuhan,” ucap pria itu sembari berteriak dan lari ketakutan.

Dari keterangan videonya, ambulans itu berlokasi di Rumah Sakit Tayu. Nampak jelas, suasana di sana kotor dan mencekam. Mobil ambulans itu juga terlihat angker dan menyeramkan.

Alhasil, video itu viral di sosial media. Banyak netizen yang percaya dengan penampakan terseut, terlebih lokasi rumah sakit yang terkenal angker.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini