Astaga! Penjaga Konter HP Nyaris Diperkosa, Pelaku Diduga ODGJ

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan oleh percobaan pemerkosaan yang dialami wanita penjaga konter HP. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Bangil, Pasuruan, Minggu 22 Agustus 2021.

Fenomena itu geger usai diunggah akun Instagram, @kamerapengawas. Dalam video yang beredar, terlihat segerombol warga berusaha mengamankan pelaku.

Dari keterangan, aksi bejat yang dilakukan pria bernama Ilmi itu dilakukan saat korban hendak salat zuhur. Pelaku yang masih berusia 19 tahun itu tiba-tiba mengikuti pelaku yang menuju kamar mandi.

Saat itulah, pelaku hendak melakukan aksinya. Korban lantas berteriak minta tolong warga sekitar.

Alhasil, warga pun ramai-ramai datang dan menolong korban sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Dalam video itu, terlihat salah seorang warga menghajar pelaku dan berusaha mengeluarkannya dari dalam kamar mandi.

Sementara itu, Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetiyo mengatakan, percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa. Namun demikian, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dugaan percobaan pemerkosaan ini terjadi saat korban hendak masuk ke toilet. Saat itulah, pelaku menyelinap ke konter dan berusaha memperkosa korban.

Peristiwa ini pun mengundang komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak percaya jika pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa.

“Gangguan jiwa pas ditarik keluar masih mikir mikir,” kata akun azizdominique69.

“Gampang banget menduga Gangguan Jiwa,’ kata akun supena09.

“Gak ada cerita gangguan jiwa,” komentar susilo291.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini