Arogan! Tak Terima Cafe-nya Dirazia Satpol PP, Anak DPRD Ancungkan Jari Tengah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan oleh cekcok antar pemilik restoran dengan anggota Satpol PP di tengah masa PPKM. Terbaru, viral pemilik cafe yang kesal lantaran tokonya terkena razia.

Hal itu terjadi di Samarinda. Seorang pria yang diketahui anak anggota DPRD Abdul Rofik tak terima tokonya diamankan oleh pihak Satpol PP.

Satgas Covid-19 yang di dalamnya termasuk Satpol PP menggelar penertiban di masa PPKM level 4.

Peristiwa ini menjadi viral setelah anak Abdul Rofik, yang merupakan pemilik cafe, tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada petugas razia. Bahkan, sang ayah juga tak terima dengan perlakukan Satpol PP yang merazia cafe anaknya.

Abdul Rofik justru menilai apa yang dilakukan petugas gabungan di masa PPKM Darurat tersebut justru berlebihan.

Alhasil, peristiwa ini pun viral di sosial media. Netizen pun sangat menyayangkan anggota DPRD dan putranya itu yang bertindak tak terpuji di masa PPKM ini.

“Seharusnya bapaknya mendukung program pemerintah, sadarlah bisa duduk dikursi empuk rakyat yg memilih,” kata akun mbah_onno_8.

“Sulthan Mah Bebasss,” kata akun ud.dsr.

“Songon ya lu ngacung ngacungin jari begitu,” tulis akun painaepple.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini