Arogan! Pengunjung Minimarket Aniaya Pengendara Motor di Parkiran, Netizen Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan aksi seorang pengunjung minimarket yang menganiaya pengendara motor. Kejadian itu viral usai diunggah ke sejumlah sosial media.

Salah satunya, akun Twitter @areajulid. Dari postingannya, terlihat pria pengunjung minimarket itu mulanya hendak memarkirkan mobilnya. Namun, mobil yang ia kemudian sedikit menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

Tak lama, si pemilik sepeda motor yang juga pengunjung minimarket itu keluar dan berhadapan dengan pria tersebut. Entah apa yang merasuki si pemilik mobil, ia tiba-tiba memukul bahkan menendang si pemilik sepeda motor.

Mereka juga nampak adu mulut, namun si pemilik sepeda motor tak membalas pukulan pria itu sedikit pun. Ia tetap dianiaya hingga terhuyung dan ditolong oleh karyawan minimarket.

Alhasil, peristiwa yang terjadi di Johor, Medan itu bikin netizen geram. Usut punya usut, korban penganiayaan itu adalah murid tahifz di sekolah Al-Azhar, Medan.

Waraganet juga meminta kepolisian mengusut pria itu dan memberinya hukuman yang setimpal.

“Sombong banget jadi orang.”

“sumpah benci banget, semoga ditangkep polisi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini