4 Seleb Hollywood yang Ngaku Kecanduan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kecanduan seks adalah perilaku seksual yang tidak normal. Keinginan berhubungan seks, tapi pecandu tidak pernah merasakan kepuasan.

Kerugian yang ditimbulkan dari kecanduan seks bisa berupa gangguan mental dan fisik. Bahkan, penderita kecanduan seks sangat berisiko selingkuh karena tak puas dengan satu pasangan.

Kecanduan seks juga dialami selebritas Hollywood. Bahkan, ada yang mengaku sampai tidur dengan muridnya.

  1. James Franco
    Aktor film ‘127 Hours’ ini mengaku sudah lama kecanduan seks. Bahkan dia mengklaim ‘tidur’ dengan anak didik sekolah akting yang dijalaninya. Sejak 2016, dia sudah memulihkan diri dari kecanduan seks dan juga alkohol.
  2. Michael Douglas
    Michael Douglas juga mengaku pernah kecanduan seks saat masih muda. Saat itu dia sering menghabiskan uang bersama banyak wanita. Pada akhirnya dia bisa keluar dari kecanduan seks setelah menikah dengan Catherine Zeta-Joones.
  3. Kanye West
    Kanye West tidak secara gamblang mengakui kecanduan seks. Tapi, dia merasa mengalami gangguan seksual yang mirip dengan kecanduan seksual karena ingin bercinta setiap waktu.
  4. Russell Brand
    Aktor asal Inggris ini terbuka mengaku kecanduan seksual dalam buku autobiografinya bertajuk ‘My Boolk Wook’. Dalam bukunya, dia mengaku tak bisa berhenti melakukan hubungan seksual setiap hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini