Antara Ngakak & Ngeri! Viral Video Nakes Pinjam Duit dari Dalam Keranda Jenazah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi tenaga kesehatan (nakes) yang yang pinjam uang dari dalam keranda jenazah menjadi viral. Penampilannya yang seram tapi bikin ngakak sukses menarik perhatian netizen.

Video nakes tersebut dibagikan akun TikTok @trolijenasah. Video tersebut diberi keterangan, “Kekuatanku entek lur. Ra metu-metu sik..”

Isi video menampilkan sebuah keranda jenazah yang terbuat dari besi lengkap dengan rodanya. Tiba-tiba, keranda jenazah itu terbuka dan muncul sosok menyeramkan.

Sosok tersebut ternyata adalah nakes pria yang memakai alat pelindung diri (APD). Ia terlihat lebih seram karena kedua lubang hidungnya ditutup dengan menggunakan kapas sehingga mirip pocong.

Nakes itu kemudian mengarahkan wajahnya ke kamera. Ia kemudian mengatakan hal lucu seputar virus corona dengan linglung. Ia berniat meminjam uang karena pandemi membuatnya tidak punya uang.

“Corona wis ngaleh urung coronane (coronanya sudah pergi belum coronanya). Utango duit ndang. Satus lah, ra ndue duit belas lho (Utang uang buruan, seratus ribu saja, gak punya uang sama sekali lho),” katanya dalam video.

Semakin kocak, nakes tersebut berlagak perlahan-lahan kehilangan kesadaran. Rupanya, ia berpura-pura mati kembali karena sudah dipanggil Tuhan.

“Yo Allah yo yo yo,” lanjutnya dengan suara serak. Nakes tersebut kemudian berbaring lagi dan menutup keranda jenazahnya.

Berdasarkan keterangan akun, tenaga kesehatan itu diduga merupakan seorang driver ambulans. Ia juga menamai akunnya @trolijenazah, dimana nakes tersebut diduga sopir mobil ambulans jenazah.

Sontak, video nakes berdandan bak pocong menuai beragam komentar kocak warganet. Tak sedikit yang mengaku sampai kaget melihat aksi nakes dalam video tersebut.

“Antara kaget, takut, sama mau ngakak,” komentar @doa***kuu.

“Berani-beraninya dia tengkurep di situ,” kata @dwi****tryy.

“Ya Allah pak.. Menghibur banget sih jadi bisa senyum-senyum disaat butuh huburan karena sakit dan mesti isoman gini,” tulis @godde***ofia0.

“Buset dah bang kirain pocong kebangun,” komentar @ff***kooy29.

“Ealaahh mas… Berani banget, ngakak aku tuh,” kata @me***ie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini