Aneh! Pria Ini Ngaku Nyaman Berpenampilan Jadi Wanita Hamil, Netizen Heran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan warga +62. Belum lama ini, heboh aksi seorang pria yang memamerkan hobi tak lazimnya ke sosial media.

Warganet itu adalah pemilik akun Facebook, Nadia Dwi. Lewat beberapa postingannya, ia membagikan potret dirinya saat menjadi sosok ‘wanita hamil’.

“Pregnant crossdresse,” tulisnya yang dire-post akun Twitter, @ndagels.

Rupanya, aksi dirinya kerap merias diri seperti wanita hamil adalah hobinya. Ia juga mengaku berpakaian bak wanita hamil menjadi obat manjur dilaka stres melanda.

“Aku adalah seorang laki-laki yang memiliki hobi berpenampilan seperti ibu hamil, di saat hati sedang gundah gulana, menjadi ibu hamil adalah solusinya,” tulis pria.

Alhasil, hobi aneh pria itu bikin netizen geleng-geleng kepala. Entah apa maksudnya, namun warganet ikut heran ada pria yang terbiasa berpenampilan jadi ibu hamil.

“Aneh-aneh aja orang zaman sekarang.”

“Mungkin udah lelah menjadi cowok.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini