Rachel Zegler Dirumorkan akan Jadi Pemeran Utama dalam Film Prekuel ‘Hunger Games’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Rachel Zegler tampaknya memicu rumor besar tentang perannya dalam film lanjutan dari ‘Hunger Games’. Ada desas-desus, Rachel akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Lucy Gray Baird.

Melansir dari Just Jared, Rachel membagikan cuitannya dengan berisikan teka-teki yang buat spekulasi netizen tertuju pada isi pesan terselubungnya.

“Listen up, can y’all grow restfully? Are you becoming an individual resting decisively?” cuitnya.

Meski arti kata dari cuitannya itu tak ada relevansinya dengan rumor ia ingin bermain peran sebagai pemeran utama di prekuel ‘Hunger Games’. Tapi netizen beranggapan bahwa Rachel memberikan pesan terselubung melalui huruf pertama di tiap katanya.

Jika satu per satu digabungkan tiap hurufnya akan membentuk kata Lucy Gray Baird.

Sejak rumor castingnya, Rachel juga ‘menyukai’ beberapa cuitan yang berbicara tentang lintasan kariernya sejauh ini. Namun itu semua masih sebatas rumor.

Masih belum ada konfirmasi resmi soal keterlibatannya dalam film prekuel ‘Hunger Games’ itu. Sedangkan pemeran Presiden Snow muda sudah resmi diumumkan, baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini