Makin Marak, Kampanye Dukung Khilafah di Kampung dan Kota Harus Ditindak Tegas dan Keras

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maraknya kampanye khilafah di berbagai wilayah, bahkan hingga ke kampung-kampung belakangan ini tidak boleh dibiarkan

Praktik kampanye yang menggunakan iring-iringan sepeda motor keliling kota dan kampung itu harus segera ditindak keras serta tegas.

Hal itu diungkapkan Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri dalam pernyataanya, Selasa 31 Mei 2022.

“Sekali lagi saya minta kepada Presiden, Kapolri dan Panglima TNI, mari kita bertindak tegas dan keras. Kalau tidak, mereka akan berkembang biak dan merajalela, serta semakin banyak rakyat yang disesatkan,” ujar Rudi.

Menurut Rudi, tindakan itu bukan lagi sekadar wacana tetapi merupakan bentuk hasutan kepada masyarakat agar melakukan hal yang dilarang negara.

Apalagi fenomena ini terjadi menjelang tahun politik 2024 saat Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan umum serentak terhadap pemilihan presiden.

Aksi para pengusung khilafah tersebut akan menarik perhatian para politisi busuk untuk dijadikan kendaraan politik.

Maka mereka akan cenderung diam saja menunggu saat yang tepat untuk merangkulnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini