5 Instagram Seleb Ini Mendadak Diblock Syahrini Pasca Pernikahannya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penyanyi Syahrini tak pernah luput dari perhatian publik. Apa yang dilakukannya nyaris selalu jadi sorotan.

Termasuk tindakannya baru-baru ini memblock akun Instagram artis Nikita Mirzani. Yup, Syahrini dikabarkan memblock Instagram milik Nikita lantaran Niki sempat menyindir pernikahannya dengan Reino Barack lewat sebuah postingan Insta Story IG.

Kabar diblocknya akun Nikita tak luput dari perhatian netizen. Akun IG kedua artis itu pun seketika diserbu banyak komentar netizen.

Nah, selain Nikita Mirzani ternyata pasca pernikahannya dengan Reino Barack Syahrini juga dikabarkan telah memblock beberapa akun seleb lainnya. Siapa saja mereka dan apa sebabnya? Yuk simak ulasannya.

Bennu Sorumba

Bennu Sorumba adalah make up artist (MUA) yang namanya sedang hits. Bennu lah yang merias Syahrini ketika lamaran. Namun kabarnya tak lama setelah acara lamaran, Instagram Benu diblokir Syahrini. Banyak netizen menduga itu akibat Bennu memposting foto Syahrini-Reino sebelum hari H. Sementara itu, sebagian netizen lain berasumsi jika akun Bennu diblock gara-gara ia mengucapkan permintaan maaf kepada Luna Maya.

Dedy Susanto

Dedy Susanto adalah seorang psikolog yang cukup terkenal di Instagram. Namanya bahkan sempat beberapa kali masuk akun gosip @lambe-turah. Syahrini kabarnya juga memblokir akun Dedy lantaran psikolog saru ini membuat postingan mengenai “menikahi mantan teman”.

Mimi Peri

Selebgram yang identik dengan penampilan nyeleneh ini juga kabarnya telah diblock oleh Syahrini. Namun alasannya bukan soal pernikahan. Kabarnya hal ini ada kaitannya dengan perebutan jargon ‘syantik’ antara Syahrini dan penyanyi dangdut Siti Badriah.

Hesti Purwadinata

Presenter Hesti Purwadinata ternyata juga masuk daftar selebriti yang akun Instagramnya diblokir Princess Syahrini. Kabarnya akun Hesti diblock lantaran ia pernah memparodikan gaya Syahrini di salah satu postingan IG-nya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini