Kepala BSSN Nilai Kondisi Papua Jelang Pembukaan PON XX Sangat Aman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Kepala Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) Letnan Jenderal TNI (Purn) Hinsa Siburian berharap gelaran PON Papua bisa berjalan dengan sukses. Ia pun mengimbau semua masyarakat untuk berdoa agar even nasional ini berjalan dengan lancar.

“Secara umum aman kondisi Papua,” katanya di Jayapura, Rabu 29 September 2021.

Di sisi lain, ia memberikan apresiasi atas kehadiran Media Center Kominfo PON Papua Klaster Kabupaten Jayapura. Menurutnya, Media Center harus menunjang kerja para wartawan sehingga berita yang dihasilkan benar-benar akurat.

“Saat ini era digital dan tentu faktor kecepatan berita juga perlu diperhatikan, selain juga soal jaringan internet,” katanya.

Sebelumnya, Media Center Kominfo PON Papua Klaster Kabupaten Jayapura, Papua, juga mendapat apresiasi dari Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Tubagus Ade Lukman.

“Media Centre ini sangat berkelas, bagus, dan tidak kalah dengan Media Center Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta.Saya sangat mengapresiasi,” katanya.

Menurut Ade, pihaknya berharap keberadaan media center dapat mendukung kesuksesan PON Papua. “Dukungan Media Center ini sangat penting untuk menginformasikan kepada masyarakat pelaksanaan PON,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini