Warga Padati Pinggir Jalan yang Dilalui Rombongan Jenazah Ibu Ani Yudhoyono dari Halim ke Cikeas

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ratusan warga memadati pinggiran jalan yang dilewati rombongan jenazah Ibu Ani Yudhoyono dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma hingga Cikeas.

Di Cikeas sendiri warga memadati sepanjang Jalan Letda Nasir, Cikeas Nagrak, Bogor. Seperti dilansir antara semakin malam warga semakin menyesaki pinggiran jalan seputar Puri Cikeas.

Bahkan sebagian warga Cikeas ingin mendokumentasikan kedatangan jenazah dengan “live streaming” di media sosial mereka.

Sebelumnya pengurus DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan masyarakat umum diberi kesempatan untuk mengikuti takziah untuk mendiang Ibu Ani Yudhoyono hanya akan melewati penjagaan paspampres karena Presiden Jokowi juga akan melakukan hal yang sama.

Ratusan karangan bunga telah terpasang di sepanjang jalan menuju Puri Cikeas. Karangan bunga terus berdatangan dari kolega dan kerabat Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Jenazah tiba dengan Pesawat Hercules di Pangkalan Halim Perdanakusuma dari Pangkalan Militer Payalebar Singapura pada pukul 22.00 WIB.

Jenazah Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Minggu siang.

Informasi itu diutarakan putra Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu malam.

“Besok siang, insya Allah, almarhumah Ibu Ani Yudhoyono akan dimakamkan dengan upacara kehormatan militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, sebagai penghormatan terakhir, karena semasa hidupnya, beliau pernah menerima Bintang Mahaputra Adipradana,” kata AHY.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini