Dinyinyiri Netizen Karena Pakaiannya Saat Bertakziah untuk Ibu Ani Yudhoyono, Begini Jawaban Kaesang

Baca Juga

MINEWS.ID, SINGAPURA – Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep ternyata menyempatkan diri bertakziah kepada Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono di KBRI Singapura atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono. Namun, niat baiknya itu dinyinyiri dari netizen hanya karena pakaian yang dikenakannya dinilai tidak pantas untuk bertakziah.

Saat itu Kaesang mengenakan seperti kaus lengan panjang biru dongker dipadu celana jins biru langit.

Pemilik akun @nonindahh misalnya langsung menudingnya. “Yg pake kaos biru dongker sampean to @kaesangp ??”

Dengan santainya, Kaesang menjawabnya, “adik saya.”

Arnis Pemilik akun @ondarnis pun menasehati Kaesang. “@kaesangp kok celananya Jin Bro. ? Mustinya celana dasar kain dan ada topi.”

Kaesang pun dengan cepat meminta maaf. “Siap mohon maaf 🙏🏼.”

Pemilik akun @Khambali_Riau bahkan lebih keras lagi mengritik. “Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang eropa?”

Lagi-lagi Kaesang langsung minta maaf. “Maaf 🙏🏼.”

Namun, tidak semua netizen nyinyir terhadap penampilan Kaesang saat bertakziah tersebut.

Pemilik akun @Elina_Vay misalnya tampak membela Kaesang dengan argumen cukup panjang dan lengkap.

“Urusan pakaian @kaesangp melayat aja dirusuhin haters, mikir tuh panjangan dikit, namanya kabar duka pasti kita cepat2 datang, belum lagi ngejar waktu Almarhum bu Ani mau dibawa ke Jakarta. Kenapa ya kampret mikirnya jahat, dia aja gak datang tapi paling merasa berhak menghakimi.”

Dia juga menuding mereka nyinyir dengan pakaian Kaesang saat bertakziah memiliki hati yang dipenuhi racun.

“Kalo orang datang melayat masih dinyinyirin, aku harus bilang kalian bukan manusia. Hati kalian uda penuh racun, bukan ucapan duka yang terlontar tapi masih cari celah untuk mencela anak Presiden @jokowi. Nanti kalo kampret lagi ada yang berduka, kita offline aja ya, manteman.”

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini