Tiga Laga Berjalan Lancar, Gimana Nih Nasib Liga 1 Selanjutnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tiga laga Liga 1 berjalan lancar dan sukses. Lalu, bagaimana nasib kelanjutan kompetisi ini ke depannya?

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi baru merilis jadwal tiga pertandingan. Hal ini berdasarkan saran dan arahan pemerintah.

Tiga laga perdana Liga 1 akan menjadi penentu nasib kompetisi selama satu musim ke depan. Pemerintah mau memantau pelaksanaan protokol kesehatan di laga-laga itu.

Tiga laga Liga 1 sudah digelar, yakni Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 27 Agustus 2021. Lalu Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Terakhir, Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena, Tangerang pada 29 Agustus 2021. Semua laga berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah tiga pertandingan pekan pertama Liga 1 2021-2022 ini berjalan aman, lancar dan protokol kesehatan yang ketat terus diterapkan. Kami mengapresiasi kinerja panpel dan seluruh pihak yang terlibat pada tiga laga awal ini,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di laman resmi PSSI.

Setelah ini PSSI dan LIB akan melaporkan kepada pemerintah terutama ke Kemenkes serta Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Kami berharap laga-laga selanjutnya dapat segera bergulir hingga akhir kompetisi nanti. Untuk itu, kami memohon dukungan kepada seluruh pihak. PSSI terus berkomitmen selain protokol kesehatan yang ketat, seluruh pemain, ofisial, panpel dan semua orang yang terlibat di stadion telah menjalani vaksinasi. PSSI juga menerapkan aplikasi PeduliLindungi di pintu masuk stadion,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini