Presiden Jokowi Sebut GodBless Sejarah Musik Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi memberi penghargaan kepada band legendaris GodBless dan merupakan sejarah musik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi usai menerima kunjungan GodBless, Jumat 27 Agustus 2021.

“Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air,” ujar Jokowi melalui pernyataan tertulisnya, Senin 30 Agustus 2021.

Presiden Jokowi juga memberi penghargaan kepada GodBless yang akan berulang tahun ke-48, Selasa 31 Agustus 2021, dengan melakukan konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini.”

Presiden juga terkesan dengan sosok vokalis band tersebut, Ahmad Albar. Menurutnya, lelaki 75 tahun yang baru memiliki bayi dari istri keduanya, masih menjaga suaranya dengan baik.

Kenangan Jokowi pun kembali ke masa remajanya saat dia akrab dengan musik GodBless yang liriknya dinilai menggugah hati.

Tiga judul lagu GodBless yang diingatnya adalah Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini