Tidak Dihargai di Gerindra Kini, Tokoh Karawang Ini Berbaju NasDem

Baca Juga

MATA INDONESIA NEWS, KARAWANG-Mengaku tidak dihargai di Partai Gerindra, Nace Permana tokoh Karawang ini, kini berbaju Partai NasDem. Nace Permana dikenal sebagai tokoh seni dan budaya di Karawang, kini kembali mengejutkan dunia politik dengan berpindah kendaraan.

Seperti diketahui, di Pemilu sebelumnya, Kang Nace sapaan akrabnya pernah bertarung sebagai Calon Legislatif (Caleg) RI di Partai Gerindra, namun tidak lolos mendapatkan kursi dalam perolehan suara.

Pasca kekalahan itu, Kang Nace berpindah haluan ke Partai NasDem dan meninggalkan Partai Gerindra dengan alasan tidak dihargai.

“Pemilu 2024 nanti, saya akan maju dalam perhelatan Pileg dengan Partai NasDem, tidak lagi dengan partai yang tidak menghargai perjuangan anggotanya,” kata Nace saat ditemui di kantornya, Jum’at (27/1/2023).

Dikatakannya, perpindahannya ke Partai NasDem diakui disebabkan tidak pernah dianggap oleh Partai Gerindra.

“Partai sebelumnya itu, setelah saya kalah mendapatkan kursi saya tidak pernah diundang dalam kegiatan apapun, meski saya menyumbangkan suara banyak,” ucap pria yang menjabat juga sebagai Ketua Umum LSM Lodaya Jawa Barat ini.

Kini, ia fokus di Partai NasDem yang diakuinya memiliki kemapanan dalam berpolitik.“Partai NasDem dengan mangusung Anies Baswedan ini membuktikan bahwa partai ini mapan berpolitik.

Bukan hanya itu saja, manajemen partai dalam pengembangan kadernya juga cukup baik,” bebernya.Di Pemilu 2024 nanti, ia juga mengakui akan berkompetisi kembali sebagai Bacaleg RI Dapil 7 Jawa Barat.

“Pemilu kali ini, saya meyakini dengan Partai NasDem mampu memperoleh kemenangan di Dapil 7,” terangnya.

Adapun misi yang akan dibawanya yakni terkait penyelesaian isu seni, budaya dan lingkungan hidup.

“Tentunya saya akan membawa misi perbaikan isu-isu kedaerahan yang memang saya fokus di bidang tersebut, seperti seni, budaya dan lingkungan hidup,” jelasnya.

Ia juga mengatakan tengah menunggu intruksi dari partai terkait strategi dalam pemenangan.“Seperti nomor dan strategi lainnya saya menunggu instruksi partai, dan kalau untuk tim internal sendiri saya sudah siapkan,” pungkasnya.

Reporter: Yuda Febrian Silitonga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini