TGB Jenguk Bu Ani, SBY Sedih

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Muhammad Zainul Majdi yang dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Singapura. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat sangat sedih saat menerimanya.

Hal itu diungkap melalui akun instagramnya @tuangurubajang. Di akun tersebut dia juga mengunggah foto saat bertemu dengan SBY.

“Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj. Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji ALLOH,” begitu TGB membuat pernyataannya.

Surah Al-Fatihah menurutnya adalah surah terhebat dalam Alquran. Banyak nama yang disematkan kepada surah itu termasuk Asy-Syifa (kesembuhan, penyembuhan).

Itu sebabnya, menurut TGB, banyak riwayat yang menjelaskan bahwa para sahabat Rasul membaca surah itu saat menjenguk orang sakit.

Membaca surah itu berharap orang yang sakit tersebut diberi kesembuhan.

Seperti diketahui bersama, Ani Yudhoyono saat ini sedang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura agar sembuh dari kanker darah yang diidapnya.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini