TGB Jenguk Bu Ani, SBY Sedih

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Mantan Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Muhammad Zainul Majdi yang dikenal dengan sebutan Tuan Guru Bajang (TGB) menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Singapura. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlihat sangat sedih saat menerimanya.

Hal itu diungkap melalui akun instagramnya @tuangurubajang. Di akun tersebut dia juga mengunggah foto saat bertemu dengan SBY.

“Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj. Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji ALLOH,” begitu TGB membuat pernyataannya.

Surah Al-Fatihah menurutnya adalah surah terhebat dalam Alquran. Banyak nama yang disematkan kepada surah itu termasuk Asy-Syifa (kesembuhan, penyembuhan).

Itu sebabnya, menurut TGB, banyak riwayat yang menjelaskan bahwa para sahabat Rasul membaca surah itu saat menjenguk orang sakit.

Membaca surah itu berharap orang yang sakit tersebut diberi kesembuhan.

Seperti diketahui bersama, Ani Yudhoyono saat ini sedang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura agar sembuh dari kanker darah yang diidapnya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini