Optimisme Ridwan Kamil untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Jabar

Baca Juga

MATAINDONESIA, BANDUNG – Kondisi potensi peraihan suara di Jawa Barat (Jabar) semakin baik untuk Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, menurut Dewan Pengarah Teritorial TKD Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Menurutnya, saat ini hasil survei mengindikasikan peraihan suara sudah hampir seimbang antara kedua paslon di Jabar. Emil menyatakan, bahkan untuk beberapa survei sudah melebihi paslon 02 Prabowo-Sandiaga.

“Ini menandakan 4 jutaan warga yang dulu tidak memilih Jokowi sudah mulai balik kanan, meyakini kepada 01. Tentu keyakinannya harus kita buktikan secara faktual nanti di hari pencoblosan,” ujar Ridwan Kamil di Bandung, Jumat 22 Februari 2019.

Bagi Kang Emil, pasanga Jokowi-Ma’ruf Amin adalah kombinasi sosok yang pekerja keras dan bisa mengayomi, serta menjaga nilai-nilai keumatan di Jabar.

Mengenai strategi pemenangan paslon 01, Kang Emil mengaku sudah menemui Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Hasto Kristiyanto untuk menyusun rencana meraup suara besar di Jabar.

“Kami doakan nanti di hari pencoblosan bisa maksimal,” kata Gubenur Jabar ini.

Sementara Hasto menambahkan, seluruh partai politik yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) bersama relawan juga akan terus bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Apalagi, di Jawa Barat ada dukungan dari tokoh seperti Ridwan Kamil, Agum Gumelar, Solichin GP, Deddy Mizwar, Tb Hasanuddin, dan Dedi Mulyadi yang cukup berpengaruh.

“Seluruh tokoh itu sudah bergabung menyatukan diri dalam kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma’ruf Amin,” ujar Hasto.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini