Terungkap, Alasan Sesungguhnya Nengmas Paksa Suaminya Menikah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suami yang diantar menikah lagi oleh istrinya ternyata sempat galau sehingga dia merasa dipaksa menikah lagi. Ternyata sang istri Emas Putri Yanti yang biasa dipanggil Nengmas itu memiliki alasan bisnis agar suaminya, Abah Cijeungjing, tidak kerepotan mengurusi aktivitas hariannya.

Abah Cijengjing bernama asli Hafi Muhammad Khafi Firdaus adalah Imam Besar Sholawat Wabaarik Pusat, Pondok Pesantren Cijeungjing, Ciamis. Selain itu dia juga seorang pebisnis dan sering pergi keliling berdakwah.

“Jadi setelah diterima lamaran sebenarnya Abah galau, tetapi dipaksa untuk menikah oleh Nengmas,” ujar Abah dalam vlog Ustaz Derry Sulaiman yang dilihat Senin 10 Februari 2020.

Si Abah bahkan sempat pergi dari rumah selama delapan jam mengemudikan kendaraan tak tentu arah. Dalam perjalanan dia selalu singgah di setiap masjid untuk berdoa.

Keputusan poligami itu juga berdasarkan keputusan mereka selama dua tahun. Selama masa itu Nengmas sibuk mencarikan istri kedua buat suaminya.

Istri kedua Abah Cijeungjing kemudian diketahui juga seorang pebisnis. Ternyata Nengmas menilai kegiatan suaminya yang padat baik sebagai pebisnis, pengelola pondok pesantren dan berdakwah memerlukan tenaga baru.

Itu sebabnya, istri kedua Abah bakal membesarkan baitul mal yang kini sedang dikelola Abah Cijeungjing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini