Taufik Hidayat Komentari Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda bulutangkis, Taufik Hidayat turut mengomentari konflik yang terjadi antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya, Herry Iman Pierngadi.

Kevin Sanjaya mengaku tak mau lagi dilatih Herry IP dengan beberapa alasan. Herry IP sudah berusaha bicara dengan Kevin, tapi pesan singkat yang dikirimkan tak direspons.

Kini, Kevin dan Marcus Fernaldi Gideonn berlatih terpisah di pelatnas PBSI. Kevin disebut berlatih dengan tim ganda putra pratama.

Taufik Hidayat turut mengomentari polemik tersebut. Dia mengaku kaget dengan permasalahan antara Kevin dan Herry IP.

“Kevin katanya dari dulu, bilang dari 2016. Kenapa Kevin enggak bicara sebelum-sebelumnya. Bicara saja. Kalau orang lihat sekarang, pasti ada pro kontra, saat dia di atas kenapa enggak bicara? Kenapa sekarang saat lagi turun baru bicara, sementara kata Kevin masalahnya sudah lama banget,” ujarnya.

“Lalu Herry IP kenapa juga enggak menyelesaikan dari dulu-dulu. Apakah mungkin pas masalahnya dibilang saat Indoneisa Open kenapa enggak dipanggil?” katanya.

Taufik menyebut, untuk menyelesaikan masalah itu dengan cara duduk bareng antara pemain dan pelatih dan ditengahi PBSI.

“Duduk bareng, saling legawa apa kesalahannya. Kalau saling salah-salahan, pasti keduanya merasa benar. Tapi pasti keduanya juga punya kesalahan, entah pelatih atau pemain punya ego masing-masing,” ucapnya.

“Jangan sampai ini rusak di tengah jalan. Kamu punya potensi dan prestasi, dirusak sama hal-hal yang nothing, apalagi mereka sudah dewasa dan tahu apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini