Sherina Munaf Positif Covid19, Nasihatnya Wajib Kita Dengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Sherina Munaf mengumumkan dirinya positif Covid19, padahal sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan sangat ketat, termasuk jarang sekali bepergian.

Maka dia mengingatkan kita semua untuk berhati-hati sekarang, karena semua kemungkinan bisa menjadi sarana untuk terpapar Virus SARS-Cov-2 penyebab Covid19.

“Kondisi saya sekarang. Hasil tes PCR Saya positif. Tolong, baca pernyataan saya dan jadikanlah pelajaran untuk siapa saja, bahwa tidak peduli bagaimana disiplinnya kita, tetap akan bisa terpapar. Jadi selalu bersiap,” ujar Sherina dalam status berbahasa Inggrisnya yang dikutip, Kamis 8 Juli 2021.

Dalam pernyataannya itu, Sherina mengungkapkan betapa disiplinnya menegakkan protokol kesehatan, sampai-sampai hanya menerima pekerjaan yang sesuai dengan protokolnya.

Dia juga jarang sekali beraktivitas di luar rumah. Maka dia menduga bisa terpapar virus itu kemungkinan dari paket atau keluarganya yang tergolong orang tanpa gejala.

Bisa juga menurutnya dari sang ayah yang sekali-sekali masih ke supermarket untuk persediaan makanan di rumah.

Maka dia mengingatkan kita semua yang masih kendor menegakkan protokol kesehatan untuk tidak main-main lagi sekarang.

“GW gak kemana-mana aja kena,” begitu nasihatnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini