Ayah Teh Ninih Meninggal, Aa Gym Turut Berduka Cita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah dari Ninih Muthmainah atau Teh Ninih, KH Muhammad Muchsin meninggal dunia. Aa Gym turut menyampaikan rasa duka cita.

Kabar ini disampaikan Teh Ninih melalui unggahannya di Instagram. Sang ayah meninggal di usia 81 tahun pada 7 Juli 2021.

“Civitas Tasdiqul Quran Menyampaikan Ta’ziah atas wafatnya Ayah kandung dari Teteh dan Ust. Dudung Abdul Ghani. Telah berpulang ke Rahmatullah K.H Muhammad Muchsin (Pengasuh Pondok Pesantren Kalangsari Cijulang-pangandaran) Pada Hari Rabu, 07 Juli 2021 pukul 03:30 WIB,” tulis Teh Ninih.

“Semoga Allah merahmati, meninggikan derajat beliau, diterima amal ibadah, iman dan islamnya, serta ditempatkan ke dalam Surga-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin,” katanya.

KH Muhammad Muchsin merupakan pemimpin pondok pesantren Kalangsari, Cianjur. Ucapan duka cita juga disampaikan suami Teh Ninih, Aa Gym, yang saat ini hubungannya sedang kurang harmonis.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

“Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un Aa dan Keluarga besar Daarut Tauhiid menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Gurunda kita, Ulama kita, dan juga Orang tua kita. Alm. KH. Muhammad Muhsin bin Adhapi ( Pimpinan Ponpes Kalangsari Cijulang Kab. Pangandaran, Orang Tua dari Hj. Ninih Muthmainnah dan Ustadz Dudung Abdul Ghani),” tulis Aa Gym.

“Semoga Alloh Ta’ala memuliakan kuburnya penuh dengan cahaya Rahmat, diringankan hisabnya, dan dijadikan orang yang dijamu oleh Alloh Ta’ala di dalam Syurga-Nya. Semoga amal dan ilmunya dapat diteruskan kepada keturunan-keturunannya hingga kepada murid-muridnya. Mari kita perbanyak doa dan tetap menjaga diri kita. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini