Sekelompok Anak Muda Inisiasi Vaksinasi di SMA 70 Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sekelompok anak muda yang tergabung dalam perkumulan Centenial Z menginisiasi gerakan vaksinasi yang dilaksanakan dari tanggal 6-8 Agustus 2021 di SMA 70 Jakarta. Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

“Terimakasih untuk anak anak muda khususnya generasi Z yang sudah ikut terlibat langsung dalam upaya penggalangan vaksinasi. Tentu saat kita melakukan upaya keselamatan, maka masa depan juga ikut terselamatkan.” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikirimkan oleh Centenial Z, Senin 9 Agustus 2021.

Anies pun berharap kegiatan serupa terus berlanjut di masa mendatang. “Ayo Vaksin, rebut masa depan, dan buat kita bangga,” katanya.

Sementara salah satu perwakilan kelompok anak muda Centenial Z, Sultan Rivandi mengatakan bahwa sebagai anak muda, ia bersama rekan-rekan yang lain berinisiatif untuk membantu pemerintah untuk melewati krisis pandemi ini.

“Sejarah selalu tergerak pada inisiatif anak-anak muda. Kita sebagai generasi muda yang paling terhantam keras oleh pandemi ini sangat geram terhadap situasi krisis yang terjadi, maka acara vaksin seperti yang kita galang secara kolaborasi menjadi harapan masa depan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan ini diinisiasi oleh Jakarta Maju Bersama (JMB), Centenial Z, Youth Power Indonesia (YPI), berkolaborasi dengan Halo doc, Merial Health, Gokskin, Isyef, Omahe, Area Utama, Mendekor Indonesia hingga pupuk booster GB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini