Sedihnya Jomblo, Malam Tahun Baru Sekarang Tanpa INDOXXI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akhirnya menyatakan situs streaming film adalah ilegal, termasuk yang populer di kalangan netizen Indoxxi.

Maka situs penyedia streaming film produksi dalam dan luar negeri tersebut mengumumkan penutupan akunnya mulai 1 Januari 2020.

“Sangat berat tapi harus dilakukan, terima kasih kepada seluruh penonton setia kami, terhitung sejak tanggal 1 Januari 2020 kami akan menghentikan penayangan film di website ini demi mendukung dan memajukan industri kreatif tanah air, semoga ke depannya akan menjadi lebih baik. Salam, INDOXXI,” begitu salam perpisahan admin Indoxxi yang dikutip Kamis 26 Desember 2019.

Di media sosial twitter tagar #indoxxi sempat menjadi trending. Sejumlah warga twitter mencuitkan perasaan sedihnya, terutama kaum jomblo, karena situs film langganan mereka harus ditutup.

Warganet sangat sedih karena situs kesayangannya itu akan diblokir oleh Kominfo.

Bahkan sampai ada petisi melalui platform change.org yang berjudul “Menolak Tutupnya Indoxxi.”

Petisi yang digagas NOneCanChange berisi maksud, “Bagi orang yang di luar kota dan cukup terpencil seperti teman saya, untuk pergi ke bioskop saja susah karena membutuhkan waktu berjam-jam untuk. Kemudian bagi teman-teman disabilitas yang menonton bioskop juga susah karena harus naik turun tangga.” Petisi itu baru ditandatangani 18 orang saja.

https://www.change.org/p/vendetta-films-menolak-tutupnya-indoxxi

Pastinya kamu sudah menyiapkan list film yang akan ditonton lewat situs indoxxi pada saat malam tahun baru kan?

Apalagi untuk para jomblo yang tidak pergi keluar saat tahun baru, dijamin akan tambah kesepian karena tidak bisa streaming film lagi.

Tapi tenang, ada situs streaming legal Netflix, tapi kan situs tersebut juga diblokir Telkomsel.

Lalu, kaum jomblo harus menonton di mana? Pergi ke bioskop dipastikan banyak orang pacaran.

Sepertinya kaum jomblo memang cukup menonton kembang api saja di teras rumah.(Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini