Sedia Payung, Hujan Bakal Guyur Seluruh Wilayah Jakarta Hari Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mau beraktivitas di luar ruangan hari ini? Jangan lupa membawa payung, jas hujan atau benda lain yang bisa menghindarkan kamu dari kebasahan karena Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta akan hujan siang hingga malam hari ini, 12 Desember 2019.

Pada pagi hari, hujan turun hanya di Kabupaten Kepulauan Seribu, sedangkan di kawasan Jakarta lainnya berawan.

Baru pada siang hingga malam nanti hujan akan merata di seluruh wilayah Jakarta. Namun, menjelang dini hari langit Jakarta kembali berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini, potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian Jakarta, terutama Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Hal itu akan terjadi sore dan menjelang malam hari nanti.

Karena diguyur hujan, maka suhu Jakarta akan cukup bersahabat karena berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius. Dengan intensitas kelembaban ada di kisaran 80-95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini