Ronaldo Beruntung Banget Nggak Dikartu Merah

Baca Juga

MATA INDONESIA, CAGLIARICristiano Ronaldo dinilai beruntung karena tak mendapat kartu merah saat Juventus mengalahkan Cagliari. Saat itu Ronaldo tak sengaja menendang kiper lawan.

Berlaga di Sardegna Arena, Minggu 14 Maret 2021 malam WIB, Juventus menaklukkan Cagliari 3-1. Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak hattrick di laga ini.

Hanya saja, hasil pertandingan ini bisa saja berbeda andai wasit memberikan kartu merah pada Ronaldo di menit ke-12 saat Juventus baru unggul 1-0.

Saat itu Ronaldo berusaha menyambut umpan silang di kotak penalti. Tapi, sepatu CR7 mengenai dagu kiper Cagliari, Alessio Cragno. Akibatnya, dagu Cragno mengeluarkan darah. Wasit hanya memberikan kartu kuning atas insiden membahayakan itu.

Andai wasit mencabut kartu merah, bisa jadi hasil akhir pertandingan berbeda. Hal itu diungkapkan presiden Cagliari, Tomasso Giulini.

“Kami tak tampil bagus di babak pertama karena kami tak tampil agrsesif. Saya harap melihat penampilan yang berbeda lawan Spezia pekan depan. Kami tak mendapat kartu kuning di laga ini dan itu menunjukkan penampilan kami rapi,” katanya, dikutip dari Football Italia, Senin 15 Maret 2021.

“Saya kecewa dengan para pemain dalam pendekatan laga ini, tapi saya lebih kecewa lagi Ronaldo tidak mendapat kartu merah karena hasil pertandingan bisa saja berbeda,” ujarnya.

“Apa yang dilakukan Ronaldo sangat berbahaya dan mengancam keselamatan kiper kami. Dia layak mendapatkan kartu merah. Peraturan menyebutkan seperti itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini