Beyonce Ukir Sejarah Baru di Grammy Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES Beyonce mengukir sejarah baru di Grammy Awards ke-63. Dia menjadi penyanyi wanita terbanyak meraih Grammy Awards.

Dalam malam puncak Grammy Awards ke-63, Minggu 14 Maret 2021 malam waktu setempat, Beyonce meraih piala untuk kategori best rap performance yang berkolaborasi dengan Meghan Thee Stallion lewat lagu ‘Savage’.

Itu adalah piala ke-27 sepanjang karier Beyonce. Beyonce dan Megan sama-sama naik ke atas panggung menerima piala tersebut.

Sebelum turun panggung, pembawa acara Trevor Noah mengumumkan Beyonce menjadi pemenang di kategori Best R&B Performance untuk lagu ‘Black Parade’. Dengan demikian, total Beyonce meraih 28 piala sepanjang kariernya.

Capaian Beyonce mengalahkan Alison Krauss yang sebelumnya menjadi penyanyi dengan raihan piala Grammy sebanyak 27.

Dari sembilan kategori, suami Jay-Z sejauh ini sudah memenangkan empat piala. Selain best rap performance dan best R&B peformance, dua kategori lainnya adalah best music video untuk lagi ‘Brown Skin Girl’ dan best rap song di lagu ‘Savage’.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Ariana Grande meraih piala Grammy Awards untuk kategori best pop duo/group performane lewat duetnya di single ‘Rain on Me.

Lady Gaga dan Ariana Grande ini mengalahkan sederet penampilan superstar lainnya, seperti Justin Bieber, Quavo: Intentions, Taylor Swift dan Bon Iver: Exile hingga BTS: Dynamite.

Selain itu, Harry Styles meraih piala untuk kategori best pop solo performance dalam lagu ‘Watermelon Sugar’. Ini adalah kemenanan pertama sepanjang karier Styles, yang dulu tergabung bersama One Direction.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini