Milan Keok, Pioli Alasan Timnya Kelelahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANAC Milan tumbang di tangan Napoli. Pelatih Stefano Pioli beralasan, anak asuhnya kelelahan setelah tampil di Liga Europa.

Berlaga di San Siro, Senin 15 Maret 2021 dini hari WIB, Milan dikalahkan Napoli dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan tim tamu dicetak Matteo Politano.

Selain faktor kelelahan, Pioli menyebut para pemain Milan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kemudian, Ante Rebic dkk. gagal mengonversi beberapa peluang bagus yang tercipta.

“Tim tampil kompetitif. Kami melawan tim berkualitas, babak pertama berjalan sulit dimana kami banyak melakukan kesalahan sendiri di saat tidak ada tekanan dari awal. Hari ini tim sudah mencapai batasnya,” kata Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 15 Maret 2021.

“Di babak kedua penampilan kami lebih baik dari Napoli, tapi mudah kehilangan bola. Seharusnya pergerakan kami lebih cepat untuk kembali ke posisi. Kami banyak melewatkan peluang bagus. Tampil bagus saja tak cukup mengalahkan tim seperti Napoli,” ujarnya.

Dengan kekalahan ini, jarak dengan Inter Milan semakin jauh. Tim besutan Antonio Conte unggul sembilan poin. Bahkan, posisi Rossoneri terancam dari Napoli dan Roma yang ada di posisi empat dan lima.

“Inter punya momentum, mereka langsung tancap gas setelah tersingkir di Liga Champions dan membuat persiapan mereka lebih panjang tiap pekan. Kami tak memikirkan tim lain dan hanya fokus pada diri sendiri,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini