Harry Styles Singkirkan Justin Bieber di Grammy Awards

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Harry Styles meraih piala Grammy Awards ke-63 yang digelar di Los Angeles, Minggu 14 Maret 2021 malam waktu setempat. Dia menyingkirkan penyanyi Kanada, Justin Bieber.

Styles meraih piala untuk kategori best pop solo performance dalam lagu ‘Watermelon Sugar’. Ini adalah piala Grammy pertama sepanjang karier Styles, yang dulu tergabung bersama One Direction.

Selain Bieber, Styles menyingkirkan beberapa nominator lainnya, seperti Dua Lipa, Billie Eilish, dan Taylor Swift. Tahun lalu kategori ini dimenangkan Lizzo dengan ‘Truth Hurts’.

“Wow. Saya ucapkan terima kasih kepada yang membuat rekaman ini bersama saya. Sekali lagi terima kasih banyak,” ujar Styles, dalam pidatonya usai menerima penghargaan, dikutip dari People, Senin 15 Maret 2021.

“Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertama saya keluar saat liburan di Nashville dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tom, Tyler, dan Mitch. Rob Stringer dan semua orang di Columbia,” katanya.

“Terima kasih juga pada manajer saya, Jeffrey, yang selalu mendukung saya dan memacu saya lebih baik lagi. Saya bersyukur bisa berdiri di sini dan saya ucapkan selamat pada nominator lainnya. Saya merasa terhormat bisa berada di antara kalian semua. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Ariana Grande meraih piala Grammy Awards untuk kategori best pop duo/group performane lewat duetnya di single ‘Rain on Me.

Lady Gaga dan Ariana Grande ini mengalahkan sederet penampilan superstar lainnya, seperti Justin Bieber, Quavo: Intentions, Taylor Swift dan Bon Iver: Exile hingga BTS: Dynamite.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini