Cetak Sejarah, Taylor Swift Menang ‘Album of the Year’ Tiga Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebahagiaan tengah meliputi solois Hollywood Taylor Swift hari ini. Pelantun ‘Blank Space’ ini sukses meraih piala Grammy Awards 2021 lewat album terbarunya, Folklore.

Tak hanya itu, Swift bahkan dinobatkan sebagai penyanyi wanita pertama yang mencetak sejarah, lantaran memenangkan kategori Album of the Year sebanyak tiga kali. Atas kemenangannya itu, ia pun mengucapkan banyak terima kasih khususnya untuk para team-nya.

Bahkan, Swift juga mengucapkan terima kasih untuk sang kekasih, Joe Alwyn yang sudah membantunya menulis lagu di masa karantina saat pandemi Covid-19.

“Joe orang pertama yang aku mainkan laguku yang aku tulis, dan aku punya waktu terbaik untuk menulis laguku bersamamu saat karantina,” ucap Swift dalam pidatonya.

Sebelumnya, Swift sudah memenangkan kategori Album of the Year sebanyak tiga kali. Pertama lewat album Fearless (2010), 1989 (2016), dan Folklore (2021).

Lewat kategori ini, Swift berhasil mengalahkan para raksasa Hollywood. Mulai dari Post Malone, Dua Lipa dan Coldplay.

Kemenangan Taylor Swift pun kini menjadi sorotan warganet. Di sosial media Twitter, beredar ekspresi Swift yang begitu bahagia menerima kemenangannya ini.

Congrats, Swift!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini