Raffi Ahmad Ngevlog Bareng Jokowi, Rafathar Dapat Sepeda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Raffi Ahmad kembali berkolaborasi dengan sosok istimewa dalam vlognya. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia menggandeng Presiden Joko Widodo.

Yup, Raffi Ahmad dan sang anak Rafathar beberapa waktu lalu sempat ngevlog bareng Presiden Jokowi dan sang cucu, Jan Ethes. Momen ngevlog bareng ini pun sempat diunggah dalam sebuah postingan Instagram.

Mengenai pertemuannya dengan presiden, Raffi pun bercerita jika ia sempat berbincang banyak dengan Jokowi.

“Senang saja kita kan diundang Pak Presiden, bisa wawancara sama Pak Presiden, sama keluarga, kan,” kata Raffi Ahmad, dikutip Senin, 19 Maret 2019.

Raffi pun mengaku sangat senang. Terlebih karena akhirnya bisa mempertemukan Rafathar dan Jan Ethes.

“Abis, itu saya pernah ngomong kalau boleh Jan Ethes ketemu Rafathar, eh benar beberapa bulan kemudian ada yang panggil, jadinya senang,” katanya.

Menariknya, dalam pertemuan itu Rafathar juga mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. “Satu hal yang langka banget, Rafathar dikasih sepeda. Ya senang pastinya,” ujarnya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini