Rafael Nadal Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal positif Covid-19. Dia mengumumkan kabar tersebut via Instagram dan Twitter.

Nadal dinyatakan positif Covid-19, Senin 20 Desember 2021. Petenis kidal itu baru saja pulang dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, melakoni pertandingan eksibisi.

“Hai semua. Saya ingin mengumumkan sekembalinya dari turnamen di Abu Dhabi, saya dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR setibanya di Spanyol. Saat di Kuwait dan Abu Dhabi dilakukan tes setiap dua hari dan hasilnya negatif,” tulis Nadal.

“Saya mengalami momen kurang menyenangkan, tapi saya harap saya bisa lebih baik lagi sedikit demi sedikit. Saat ini saya di rumah dan sudah melaporkan hasil tes kepada semua yang melakukan kontak dengan saya,” ujarnya.

“Sebagai konsekuensinya, saya harus fleksibilitas dengan agenda saya dan akan menganalisis pilihan yang ada tergantung dari perkembangan kondisi. Saya akan memberikan informasi terkait keputusan mengikuti turnamen. Terima kasih atas semua dukungan dan pengertiannya,” ungkapnya.

Turnamen terdekat adalah Grand Slam Australia Open yang digelar pada Januari 2022. Tapi, semua petenis sudah harus berkumpul di Melbourne pada 28 Desember. Belum diketahui apakah Nadal bisa berpartisipasi atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini