Aktris Jepang Sayaka Kanda Meninggal, Diduga Bunuh Diri

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Aktris Sayaka Kanda meninggal dunia didiga bunuh diri melompat dari jendela hotel.

Kanda, yang merupakan anak tunggal dari aktor Masaki Kanda dan penyanyi pop Seiko Matsuda, ditemukan di balkon di luar kamar di lantai 14 sekitar pukul 1 siang.

Pihak kepolisian mengatakan, ada dua kemungkinan di balik penyebab kematian Kanda. Pertama, dia terjatuh atau sengaja melompat dari jendela hotel kamarnya di lantai 22.

Kanda sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. Wanita 35 tahun itu dinyatakan meninggal dunia pukul 21.40 malam.

Kanda memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2001. Pada tahun 2014, ia juga mengisi suara untuk karakter Anna dalam versi dubbing Jepang dari film animasi hit “Frozen.”

Kanda menikah dengan aktor Mitsu Murata pada 2017 sebelum akhirnya berpisah pada 2019. Kanda sedang berada di Sapporo tampil sebagai Eliza Doolittle dalam musikal panggung “My Fair Lady.” Dia menghadiri latihan pada hari Jumat tetapi tidak muncul untuk pertunjukan siang hari pada hari Sabtu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini