Manchester United Ucapkan Selamat untuk Indonesia yang Lolos dari Grup Neraka

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United mengucapkan selamat untuk Timnas Indonesia yang lolos ke semifinal Piala AFF 2020 meskipun berada di grup neraka.

Indonesia melangkah ke semifinal setelah di laga pamungkas penyisihan mengalahkan Malaysia 4-1. Tim besutan Shin Tae-yong menjadi juara grup karena unggul produktivitas gol dari Vietnam.

Tak sedikit yang meragukan Indonesia bisa lolos ke semifinal. Pasalnya, skuat Garuda ada di grup neraka bersama Vietnam (juara bertahan) dan Malaysia. Sedangkan dua tim lain, Kamboja dan Laos, levelnya masih di bawah.

Ternyata, Shin Tae-yong mampu memimpin timnas Indonesia menyudahi penyisihan sebagai juara grup dengan poin 10. Evan Dimas dkk,. unggul produktivitas gol dari Vietnam yang juga mengemas 10 poin.

Keberhasilan Indonesia lolos dari grup neraka sebagai pemuncak klasemen diapresiasi Manchester United melalui akun Twitter resmi berbahasa Indonesia.

“?emimpin di grup neraka. Top. Selamat untuk Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020. Kawal dan dukung terus,” cuitnya.

Di semifinal, Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam dua kali pertemuan, pada 22dan 25 Desember. Di semifinal lainnya akan bertarung antara Thailand dan Vietnam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini