Prediksi Cuaca Jakarta, Waspada Hujan Siang Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk seluruh warga DKI Jakarta, sebaiknya berhati-hati dengan cuaca yang tak menentu pada Senin 15 Maret 2021 hari ini di ibu kota.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hari.

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan, dan hujan akan turun di Kepulauan Seribu.

Lalu memasuki siang hari, hujan dengan intensitas ringan akan membasahi Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sementara Jakarta Timur diperkirakan akan diselimuti hujan berintensitas sedang.  Sedangkan cuaca di Jakarta Utara pada siang hari diprediksi berawan. Demikian pula di Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah berawan.

Memasuki malam hari, cuaca diramalkan cerah berawan di seluruh wilayah ibu kota.

Memasuki Selasa 16 Maret dini hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara diramalkan berawan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi diguyur hujan berintensitas ringan.

Suhu udara diperkirakan berkisar 24-32 derajat celsius, yakni Jakarta Barat (23-32 derajat), Jakarta Pusat (24-31 derajat), Jakarta Selatan (23-31 derajat), Jakarta Timur (23-31 derajat), Jakarta Utara (24-30 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-29 derajat).

Sementara untuk perkiraan kelembaban udara di Jakarta Barat berkisar 65-95 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 70-95 persen, Jakarta Timur 70-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Hardiknas Dengan Mimbar Bebas Orasi dan Kesenian

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, BEM Nusantara DIY menggelar aksi mimbar bebas pada 2 Mei 2024 di Tugu Yogyakarta yang dimeriahkan oleh orasi dan pertunjukkan kesenian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini