Pesan Jokowi Kita Harus Disiplin Diam di Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Jokowi melalui rekaman video mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk disiplin mengikuti perintah tinggal di rumah dan menjaga jarak agar bisa memutus penyebaran virus corona penyebab Covid19 sehingga kita bisa hidup normal lagi.

“Hindari kerumunan dan raji menyuci tangan serta pakailah masker saat keluar rumah,” ujar Jokowi dalam video yang disebarkan, Jumat 10 April 2020.

Dia mengingatkan dengan bersatu dan disiplin yang kuat dalam upaya memutus penyebaran virus tersebut maka kita bisa keluar dari kesulitan ini.

Jokowi juga menegaskan kita tidak sendiri dalam menghadapi wabah ini karena hampir seluruh dunia juga mengalaminya.

Tak lupa dia juga mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan dan relawan yang berjuang menyembuhkan masyarakat dari infeksi Covid19.

Dia bahkan menyatakan atas nama rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan apresiasi yang sangat tinggi kepada para tenaga medis tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini