Persija Rayakan Ulang Tahun ke-92 Secara Sederhana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 28 November 2020 bertepatan dengan ulang tahun ke-92 Persija Jakarta. Acara perayaan digelar secara sederhana di tengah pandemi Covid-19.

Acara yang digelar di lapangan NYTC Sawangan ini berlangsung penuh kehangatan. Jajaran direksi dan manajemen Persija hadir bersama sejumlah pemain dan ofisial, klub internal dan pengurus pusat Jakmania.

Legenda Macan Kemayoran seperti Patar Tambunan juga turut diundang dalam acara ini. Selain itu, Persija tidak lupa membagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim piatu.

Perayaan HUT Persija semakin lengkap karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut berpatisipasi melalui sambungan konferensi video.

Seusai acara, Direktur Persija, Ferry Paulus mengutarakan harapannya untuk Macan Kemayoran di usia yang baru. Pria yang akrab disapa FP ini berharap, deretan prestasi akan terus hadir untuk Persija dan para pendukungnya.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia untuk Persija. Kami berharap di usia yang ke-92 tahun, Persija semakin solid dari seluruh aspeknya. Persija juga terus memberikan kontribusi untuk Timnas dan sepak bola Indonesia,” ujar Ferry, di laman resmi klub.

Perayaan HUT Persija berlanjut pada malam ini. Rencananya tujuh titik di DKI Jakarta akan bernuansa cahaya Merah dan Oranye yang melambangkan Persija serta Jakmania. Titik tersebut adalah JPO GBK, JPO Polda, JPO Ratu Plaza, Patung Pemuda Senayan, Terowongan Kendal, lapangan banteng dan Monas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini