Perempuan Bercadar Hitam Tabrakkan Motor ke Polres Siantar, Disebut Punya Pemahaman Agama Berbeda

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEMATANGSIANTAR – Perempuan bercadar hitam menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke ruang SPKT Polres Siantar karena memiliki pemahaman beragama berbeda dengan orang tuanya.

Hal itu terungkap setelah penyidik Polres Siantar memeriksa perempuan berinisial F (28) tersebut, Selasa 22 Maret 2022.

Menurut Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si, perempuan itu tidak terafiliasi dengan kelompok teroris yang ada di Indonesia.

“Setelah saudari F menikah untuk keduakalinya, dia memiliki pemahaman beragama yang berbeda dari orang tuanya,” ujar Kapolda Sumut.

Hal itu diketahui Panca dari ibu perempuan bercadar hitam-hitam tersebut.

Hingga kini perempuan tersebut masih diperiksa penyidik Polres Siantar.

Dengan suami keduanya yang berinisial WTG, F memiliki hubungan yang tidak harmonis sehingga perkawinan siri itu kandas karena suaminya tidak memiliki pekerjaan.

Sebagai anggota jamaah tabligh, WTG hanya berdakwah bahkan sempat menjual mobil milik F sehingga perempuan itu memilih kembali ke rumah orang tuanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini