Waduh, Presiden Ukraina Sebut Pilot Jet Tempur Rusia Tak Punya Otak

Baca Juga

MATA INDONESIA, KIEV – Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy mengolok-olok pilot pesawat tempur Rusia dengan menyebut mereka mengalami kekosongan otak dan jiwa selama invasi.

Untuk itu, Presiden Zelenskyy mengatakan bahwa militernya dengan mudah menembak jatuh banyak jet tempur dan helikopter Rusia. Pernyataan Zelensky merujuk pada jet tempur Moskow yang ditembak jatuh di wilayah Kharkiv.

“Militer kami telah menembak jatuh begitu banyak jet dan helikopter Rusia sehingga orang hanya bisa bertanya-tanya, apa yang dimiliki pilot mereka daripada otak? Juga kekosongan?” kata Presiden Zelenskyy.

“Saya bilang ‘juga’ bukan karena kebetulan, karena mereka memiliki kehampaan di hati dan jiwa mereka, tidak semuanya yang menjadikan manusia manusia,” sambungnya, melansir News Delivers, Selasa, 22 Maret 2022.

“Pasukan Rusia bahkan tidak tahu bagaimana rasanya bebas. Mereka didorong ke sini, jujur ​​saja, seperti terpidana mati, dihukum aib,” tambahnya dalam wawancara dengan penyiar publik Ukraina, Suspilne.

Presiden Zelenskyy kembali menegaskan bahwa tidak mungkin baginya untuk menerima ultimatum Rusia untuk menyerah.

“Kami tidak dapat menerima ultimatum dari Rusia. Bagaimana kita bisa, setelah orang-orang kami terbunuh? Itu tidak mungkin. Tidak mungkin!” tegasnya.

“Katakanlah mereka menuntut untuk mendapatkan Kharkiv, atau Mariupol, atau Kiev. Orang-orang di kota-kota ini tidak akan membiarkan mereka melakukannya. Satu-satunya cara mereka bisa merebut kota adalah dengan membunuh semua orang dan mengambil kota yang kosong itu,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini