Penembakan di SMU Michigan, Presiden Joe Biden Turut Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, DETROIT – Insiden penembakan yang menewaskan tiga siswa terjadi di SMU Oxford, Detroit, Michigan. Presiden Joe Biden menyampaikan belasungkawa.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 12.51 waktu setempat, Selasa 30 November 2021. Tiga siswa yang tewas dalam penembakan di SMU Oxford adalah seorang pria berusia 16 tahun, seorang wanita berusia 14 tahun dan seorang wanita berusia 17 tahun.

Delapan orang lainnya terluka dan dibawa ke tiga rumah sakit terdekat. Dua dari delapan yang terluka sedang menjalani operasi dan enam orang lainnya dilaporkan stabil dengan berbagai luka tembak.

Joe Biden turut berduka atas insiden berdarah tersebut. Tapi, dia belum tahu apakah akan mengunjungi keluarga korban.

“Saya mengetahui tentang penembakan sekolah di Michigan saat kami mengetahui detail lengkapnya, hati saya tertuju pada keluarga yang menanggung kesedihan yang tak terbayangkan karena kehilangan orang yang dicintai,” kata Biden, dikutip dari Marca, Rabu 1 Desember 2021.

“Anda harus tahu bahwa seluruh komunitas sedang dalam keadaan terkejut saat ini. Saya tidak tahu apakah saya bisa berkunjung. Saya bahkan tidak punya detail siapa keluarganya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini