Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo Karena Timsus Ingin Cari Tersangka Lain Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Diterapkannya pasal 55 dan 56 KUHP terhadap Bharada E sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, menunjukkan ada dugaan pelaku lain yang juga ikut terlibat.

Hal itu diungkapkan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso di Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022.

Sugeng juga mensinyalir pemeriksaan mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Polisi Ferdy Sambo, Kamis ini ada kaitannya dengan penerapan pasal 55 dan 56 KUHP itu.

“Artinya penyidik sedang membidik tersangka lain yang turut serta bersama Bharada E melakukan pembunuhan pada Brigpol J dan atau yang membantu melakukan dengan menyediakan bantuan atas pembunuhan Brigpol J,” kata Sugeng.

Sugeng menjelaskan pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo sebagai saksi pada hari ini merupakan prosedur wajib.

Penyidik, menurutnya harus melakukannya untuk membuat terang perkara penembakan yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam itu.

Pemeriksaan tersebut untuk membuat peran masing-masing orang yang ada di TKP terlihat perannya dalam tewasnya Brigadir J.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini