Batal Tayang, Sutradara ‘Batgirl’ Akui Terkejut dan Ungkapkan Kesedihannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film DC ‘Batgirl’ dikonfirmasi batal rilis pada 3 Agustus 2022. Sutradara dari film tersebut, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, pun akhirnya angkat bicara.

Mengutip dari Just Jared, kedua sutradara itu telah mengeluarkan pernyataannya di media sosial di hari yang sama. Pada saat kabar filmnya itu akhirnya dibatalkan untuk rilis.

Mereka mengaku terkejut dan sedih usai mendengar kabar tersebut. Kedua sutradara itu berharap para penggemarnya punya kesempatan untuk melihat film itu.

“Kami sedih dan kaget dengan kabar tersebut. Kami masih tak percaya. Sebagai sutradara, sangat penting bahwa karya kami diperlihatkan kepada penonton,” tulis mereka lewat postingan Instagramnya.

“Sementara film ini masih jauh dari selesai, kami berharap para penggemar di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk melihat dan merangkul film terakhir itu sendiri,” tambahnya.

Meski begitu, mereka juga sekaligus merasa bersyukur telah menjadi bagian dari tim. Mereka juga mengungkapkan perasaannya untuk menjadi bagian dari DCEU meski hanya untuk sesaat.

“Itu adalah sebuah impian untuk bisa bekerja sama dengan aktor fantastis seperti Michael Keaton, JK Simmons, Brendan Fraser, Jacob Scipio, Corey Johnson, Rebecca Front. Dan terutama Leslie Grace yang hebat memerankan Batgirl dengan begitu banyak semangat, dedikasi, dan kemanusiaan. Bagaimanapun, sebagai penggemar berat Batman sejak kami anak-anak, itu adalah hak istimewa dan kehormatan untuk menjadi bagian dari DCEU, bahkan jika itu untuk sesaat. Batgirl For Life,” tutupnya.

Sementara itu, film ini dilaporlan telah memiliki anggaran sekitar 90 juta Dolar AS. Namun Warner Bros memutuskan untuk menghentikan proses syuting film tersebut dan membatalkan filmnya untuk tayang di mana pun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini