Panitia Pastikan Asia Talent Cup (IATC) Digelar Bareng WSBK

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memastikan ajang Asia Talent Cup (IATC) digelar bersamaan dengan World Superbike Championship (WSBK), 19-21 November 2021.

Dorna Sports bersama MGPA telah memutuskan menjadwal ulang penyelenggaraan race IATC yang sedianya berlangsung di tanggal 14 November 2021, ke tanggal 19-21 November di sela penyelenggaraan WSBK.

Balapan akan dibagi ke dalam dua hari. Jadi, ada empat balapan, yakni dua balapan pada 20 November dan dua balapan pada 21 November 2021. Sementara tanggal 19 November akan digunakan untuk free practice para pembalap.

Sports, selaku pemilik ajang balap MotoGP dan Sport Bike dalam pernyataan resminya, telah memberikan konfirmasi terkait ditundanya penyelenggaraan IATC. Dorna Sports bersama dengan MGPA juga telah mengkonfirmasi bahwa final musim IATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung bersama dengan penyelenggaraan WorldSBK pekan depan.

“Sebelumnya kami meminta maaf kepada seluruh pecinta balap tanah air perihal pelaksanaan IATC yang terpaksa kami jadwalkan ulang. Putaran pertama ATC yang digelar di Sirkuit Mandalika memang dimaksudkan untuk memberi kesempatan kepada sirkuit baru ini dapat diujicobakan layanan fasilitas dan lintasannya serta mengindentifikasi apa saja yang perlu kita tingkatkan lagi,” ujar Direktur utama MGPA, Ricky Baheramsjah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini