Kabar Gembira! Pearl Jam Umumkan Jadwal Konser Terbaru di 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah sempat mengalami penundaan, band Pearl Jam akhirnya merilis jadwal konsert terbarunya yang dimulai pada 2022.

Pearl Jam sempat merilis jadwal konser di 2020 lalu tapi ditunda karena pandemi Covid-19. Mereka mengumumkan tanggal baru konser pada Mei 2022 mendatang. Rincian spesifiknya akan diungkapkan awal tahun depan.

Tanggal tersebut akan diikuti oleh tur Eropa yang diumumkan sebelumnya, mulai 14 Juni di Amsterdam.

“Selama hampir dua tahun, band ini tidak menginginkan apa pun selain memainkan musik baru mereka secara langsung untuk Anda,” bunyi pernyataan Pearl Jam, dikutip dari Variety, Kamis 18 November 2021.

“Seluruh tim Pearl Jam berbagi kegembiraan dengan Anda agar kita semua aman dan bisa melakukan tur lagi,” katanya.

Pada tahun 2020, Pearl Jam dijadwalkan merilis album studio ke-11 bertajuk ‘Gigaton’ dan awalnya direncanakan melakukan tur di Toronto pada 18 Maret. Semua rencana sudah matang hingga akhirnya pandemi Covid-19 membuyarkan semuanya.

Setelah absen tiga tahun, Pearl Jam akhirnya memulai debut materi ‘Gigaton’ selama penampilan festival September di Sea.Hear.Now di Asbury Park, New Jersey, dan Ohana di Dana Point, California.

Pentolan Pearl Jam, Eddie Vedder akan merilis album solo baru, ‘Earthling’ awal tahun depan melalui Seattle Surf/Republic. Di festival Ohana, ia memulai debut band solo baru yang dijuluki Earthlings dengan menampilkan gitaris Andrew Watt (yang juga berkontribusi produksi untuk ‘Earthling’) dan Josh Klinghoffer, bassis Pino Palladino, multi-instrumentalis Glen Hansard dan drummer Red Hot Chili Peppers, Chad Smith.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini