Zidane Latih MU Terhalang Istri, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Keinginan Manchester United mendatangkan Zinedine Zidane dipastikan takkan mudah. Pria asal Prancis itu terhalang sang istri.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU terus terancam. Penampilan buruk Setan Merah dalam beberapa laga terakhir membuat pria asal Norwegia terus dispekulasikan bakal dipecat.

Mantan pelatih Madrid, Zidane disebut sebagai kandidat kuat pengganti Solskjaer di Old Trafford. Pria yang akrab disapa Zizou itu sebenarnya tertarik melatih skuat The Red Devils.

Pasalnya, dia bisa bertemu lagi dengan dua mantan anak asunya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Bersama-sama, mereka memenangkan banyak trofi dengan Los Blancos.

Meski Zidane berminat melatih MU, tapi kabarnya sang istri, Veronique nggak mau tinggal di Kota Manchester. Dia lebih suka sang suami melatih di tempat lain atau istirahat sedikit lebih panjang.

Manajemen MU juga berminat dengan Zidane karena punya rekor bagus di Eropa. Bersama Los Merengues, dia memenangkan tiga trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali diraih Manchester Merah pada 2008 di Moskow.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini