Mulutnya Pedas, Mourinho Sebut City Bisa Juara Cukup dengan Pemain Cadangan

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Jose Mourinho menjadi komentator dalam laga panas Manchester United vs Chelsea pada Minggu 11 Agustus 2019. Ketika menyaksikan laga tersebut, sambil melihat permainan MU dan Chelsea, Mou menyebut Manchester City cukup menurunkan pemain cadangan saja untuk bisa meraih gelar Liga Inggris.

Ia bahkan berkata bahwa hanya ada empat tim yang dijagokannya menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020 ini, yakni Manchester City, Liverpool, Tottenham, dan Manchester City B.

Maksud dari Manchester City B yang disebut Mou adalah para pemain di bangku cadangan The Citizens, yang dinilainya cukup memiliki kekuatan untuk mengangkat trofi musim ini, tanpa perlu memainkan skuat utama.

“Ketika saya melihat bangku cadangan City kemarin, saya pikir bahkan tim B City bisa mendapatkan gelar juara,” kata Mourinho, dikutip dari Four Four Two.

Jika dibandingkan MU atau Chelse, Mou berkata kedua klub itu tidak memiliki kekuatan seperti City. Apalagi MU yang pernah ditukanginya, tak mampu mencari pengganti Lukaku sebagai tukang gedor. Begitupun Chelsea yang telah kehilangan Hazard dan terkena larangan transfer musim ini.

Secara terang-terangan bahkan Mou berkata dirinya tak punya harapan bahwa MU akan memenangkan gelar Liga Inggris musim ini. Namun, ia menyarankan agar pemain berpikir keras masalah itu, dan membahasnya di ruang ganti.

“Jika mereka tak memikirkannya, itu adalah masalah. Tapi, masuk empat besar di akhir musim sudah merupakan capaian yang baik,” kata Mou.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini