Mukernas Nasdem Usulkan Nama Anies-Ganjar, Surya Paloh Akui Belum Pernah Ketemu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo menjadi kandidat kuat usulan musyawarah kerja nasional (Mukernas) Partai Nasdem. Namun Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, ia belum pernah bertemu dengan keduanya.

”Kita lihat nanti, saya sendiri belum pernah ketemu dan bicara serius,” ujar Surya Kamis 16 Juni 2022.

Tetapi, Surya mengatakan, rencana pertemuannya dengan mereka memang ada. Ia menjelaskan akan melakukan pertemuan setelah melihat tiga nama capres yang diajukan kepadanya dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem.

“Lalu saya pikirkan apa yang positif. Next time ada semacam perspektif yang lebih luas. Dari diskusi Nasdem memberikan penekanan aspek kualitas dan responsibilitas dan leadership yang mumpuni,” tuturnya.

Surya Paloh tak menjawab apakah Nasdem akan mengajak Ganjar dan Anies ke Partai Nasdem.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi nama favorit yang diusulkan sejumlah DPW Partai Nasdem dalam rakernas ini.

“Cukup positif dari aspirasi yang ada dari pada peserta rakernas ini. Tapi pada waktunya, besok malam, akan diumumkan siapa saja (kandidat capres yang diusulkan), kita lihat nanti,” ujar Surya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini