Mourinho Bikin Sensasi, Sebut Timnas Jerman Tersingkir di Fase Grup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jose Mourinho kembali membuat sensasi. Kali ini ia menyebut timnas Jerman bakal tersingkir di fase grup Piala Eropa atau Euro 2020.

Seperti diketahui, Jerman berada di grup neraka, bersama Portugal sebagai juara bertahan dan Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018, serta Hongaria si kuda hitam.

Menurut Mou, Grup D akan menyuguhkan pertandingan ekstra panas, dan Jerman harus mampu bertahan jika tak ingin tersingkir lebih awal.

Prediksi Mou itu bukan tanpa alasan. Skuat asuhan Joachim Loew itu tampil buruk dalam dua tahun belakangan ini. Jerman hanya mengantongi lima kemenangan dari 12 laga, sepanjang 2020-2021.

Namun, Mou yakin, bila Jerman mampu melewati fase grup, maka di babak-babak selanjutnya mereka bakal terus melaju, bahkan mungkin tak ada yang mampu menahannya.

“Saya pikir mereka bisa tersingkir di fase grup. Itu bisa terjadi,” kata Mou, seperti dikutip Minggu 6 Juni 2021.

“Namun, saya pikir jika mereka melewati fase grup, mereka bisa melaju jauh,” ujarnya menambahkan.

Apalagi, beberapa penggawa Jerman punya motivasi ekstra karena ini akan menjadi ajang Euro terakhir mereka. Mereka adalah Thomas Muller, Mats Hummels dan Manuel Neuer yang kemungkinan sudah takkan berlaga di Piala Eropa edisi berikutnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini