Mobil Digasak Kereta di Indramayu, 7 Tewas di Tempat

Baca Juga

MINEWS, JABAR – Kecelakaan antara mobil dan kereta api kembali terjadi. Satu unit mobil tertabrak kereta api di perlintasan Indramayu, Jawa Barat. Dalam kecelakaan ini, dilaporkan 7 penumpang mobil tersebut tewas di tempat.

“Mobil Daihatsu Terios itu melintas tanpa tengok kanan dan kiri, bersamaan dengan melintasnya KA Jayabaya relasi Pasar Senen-Malang,” kata VP Public Relation PT KAI Edy Kuswoyo dalam keterangannya, Sabtu 29 Juni 2019.

Peristiwa ini terjadi di Km 143+1 antara Stasiun Hargelis hingga Cilegeh pada Sabtu (29/6) pukul 15.15 WIB. Mobil bernomor polisi E 1826 RA itu melintasi penyebrangan yang tidak memiliki palang pintu dan tidak resmi.

Saat ini mobil tersebut sudah divakuasi oleh petugas berwenang dibantu warga setempat. Perlintasan pun dikabarkan telah kembali normal dan aman sekitar pukul 15.50 WIB sore tadi.

Sementara 7 korban meninggal dunia kini telah dibawa ke RSU Bhayangkara Losarang Indramayu.

“7 orang meninggal dibawa Ke RSU Bhayangkara Losarang Indramayu. Korban merupakan warga sekitar Desa Sarimulya Kabupaten Indramayu, 1.2 Km dari TKP.

Berikut identitas korban:

1. Nama: H. Tasdan 
Umur: ± 47 tahun
Alamat: Desa Ranjeng

2. Nama: Hj Dian Kudprihatini
Umur: ± 30 tahun
Alamat: Desa Ranjeng

3. Nama: Muti Amrilah
Umur: ± 5 Tahun
Alamat: Desa Ranjeng

4. Nama: Turi Mulyati
Umur: ± 50 tahun
Alamat: Desa Temiyangsari 

5. Nama: Ajtmadja Akmal
Umur: ± 19 tahun
Alamat: Desa Temiang Sari

6. Nama: Yati 
Umur: ± 50 tahun
Alamat: Jakarta

7. Nama: Doin 
Umur: ± 19 tahun
Alamat: Jakarta

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini